CARA OPTIMASI ARTIKEL SEO AGAR SUKSES DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

Hasil gambar untuk CARA OPTIMASI ARTIKEL SEO AGAR SUKSES DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

jasa pembuatan website jakarta barat - Terdapat beberapa aspek yang bisa mengakibatkan satu artikel ada di puncak hasil indeks penelusuran mesin menyusur serta posisinya susah untuk ditaklukkan, salah satunya ialah umur domainnya yang telah berkarat, back-link yang berkualitas, optimasi SEO on page, kelengkapan data dalam artikel serta ada banyak kembali.

Butuh sahabat kenali jika di antara tadi dijelaskan diatas, optimasi SEO on page mempunyai fungsi begitu penting untuk menjaga rangking artikel atau bahkan juga meningkatkannya. Sebab hal itu bisa menguatkan sistematika artikel jadi lebih baik hingga membuat hirarki yang sama dengan aturan artikel SEO.

Diluar itu, optimasi SEO on page juga bisa disebutkan menjadi perintis dari kesuksesan bersaing di ajang pertarungan SEO serta sekaligus juga pendongkrak dari kualitas artikel. Dengan optimasi SEO on page, artikel dapat jadi tampak lebih mewah sebab susunan judul serta subjudulnya jadi lebih baik.

Di bawah ini ialah langkah yang butuh dikerjakan untuk mengangkat artikel SEO supaya jadi lebih baik :

TAMBAHKAN MULTIMEDIA YANG BERHUBUNGAN DENGAN TOPIK ARTIKEL (VIDEO DAN INFOGRAFIS) 
Satu info yang tepat serta jelas semakin lebih SEO friendly atau bahkan juga human friendly, sebab user semakin lebih suka pada tema tulisan kita yang dapat dipandang lebih informative. Dengan demikian mereka akan dengan sendirinya mereferensikan tulisan kita pada teman dekat atau komune mereka.

Imbuhkan video berdurasi pendek serta gampang dipahami dengan cepat serta tepat, sebab umumnya pemakai lebih suka pada video dibanding bacaan yang panjang. Jika sangat mungkin, bikinlah informasi grafik menjadi perbandingan data dengan visual.

PERHATIKAN MINIMAL JUMLAH KATA DALAM SEBUAH ARTIKEL 
Penulis yang pintar tentu memahami akan keadaan ini, banyak beginner yang menanyakan berapakah minimum jumlahnya kata yang baik pada sebuah tema artikel website agar enak dibaca serta tidak menjemukan pembaca.

Hasil dari penilaian penulis dengan berdasar pada salah satunya plugin SEO yang mendunia (yoast), jumlahnya minimum kata dalam satu artikel ialah 300, baiknya ialah seputar 900 kata (words) hingga tidaklah terlalu pendek serta tidaklah terlalu panjang.

Jika banyak tema yang perlu di jabarkan serta itu begitu menarik, jadi dalam keadaan semacam ini artikel dapat ditulis dengan jumlahnya kata yang tidak hanya terbatas dengan catatan mesti diperlengkapi visualisasi yang menarik (gambar atau video) supaya tidak monoton.

GUNAKAN GAMBAR ARTIKEL YANG BERUKURAN KECIL 
Gambar yang dipakai dalam artikel mempunyai fungsi yang begitu penting untuk menarik ketertarikan pemakai, hingga butuh dibikin semenarik mungkin. Akan tetapi, satu kali lagi janganlah terlalu berlebih dalam manfaatkan keadaan ini dengan memakai gambar yang memiliki ukuran besar yang melewati aturan tulisan artikel SEO.

Baiknya, ukuran gambar dalam satu artikel SEO ialah 800×600 dengan kemampuan yang tidak melewati 50 KB agar dapat mengirit kemampuan halaman. Ukuran gambar yang begitu besar diakui bisa mengganggu kapasitas halaman saat dimuat.

OPTIMALKAN KECEPATAN PEMUATAN HALAMAN ARTIKEL 
Apakah yang sahabat rasakan saat tengah buka satu halaman yang begitu lelet ?

Penulis meyakini tentu jawabannya rekatif serta bisa saja saat temukan perihal ini langsung beralih ke situs lainnya yang lebih responsive. Nah, keadaan semacam ini harusnya jadi bahan pertimbangan sahabat saat membuat suatu artikel agar tidak lelet saat dimuat.

Untuk memaksimalkan kecepatan halaman saat dimuat, kurangi pemakaian gambar dalam ukuran besar sebab perihal ini hampir semua penyebab halaman jadi tidak fast time loading sebab kemampuan halaman itu automatis jadi besar. Diluar itu, jika ada beberapa widget jadi selekasnya kurangi pemakaian widget yang tidak efisien.

Sahabat dapat cek kemampuan halaman di gtmetrix.com, umumnya jika kapasitasnya lebih dari 3 MB tanda score-nya merah. Pada tempat ini semestinya kurangi kemampuan halaman. Google merekomendasikan kecepatan muat satu halaman ialah 3 ms, sekurang-kurangnya halaman situs mempunyai kecepatan muat yang tidaklah terlalu jauh dari referensi Google.

BUAT META JUDUL ARTIKEL KURANG DARI 65 KARAKTER 
Dari penelitian yang dikerjakan penulis untuk memberikan keyakinan teori jika judul artikel yang pendek lebih SEO dibanding judul yang begitu panjang nyatanya membawa hasil. Judul yang pendek dapat dibuktikan lebih mempunyai rangking di mesin menyusur. Oleh karenanya, bikinlah judul yang sederhana serta upayakan tidak melewati 65 ciri-ciri.

Dalam pembuatan judul, keyword jangan pernah terlewatkan supaya judul itu bisa teroptimasi dengan baik. Bikinlah judul yang mengundang perhatian pemakai, sebab berdasar pada riset nyatanya judul yang menarik lebih condong mendapatkan click dari pemakai dibanding judul yang biasa saja.

Lihat contoh judul di bawah ini serta banding reaksi sahabat sesudah membaca ke-2 judul ini : contoh judul yang biasa saja : CARA MELUPAKAN MANTAN, contoh judul yang unik : CARA MELUPAKAN MANTAN DALAM WAKTU 5 DETIK LANGSUNG BABLAS.

Kurang lebih jika sahabat memerlukan panduan langkah melupakan bekas serta temukan ke-2 judul diatas jadi judul manakah yang di-click ? penulis meyakini sebagian besar tentu pilih judul yang unik dibanding judul yang biasa saja.

BUAT META DESKRIPSI ARTIKEL KURANG DARI 150 KARAKTER 
Sebelum memposting artikel janganlah lupa membuat gambaran artikel, pada bagian ini peletakan keyword penting pula jangan pernah terlewatkan. Umumnya pada basis blogspot atau wordpress kolom isian gambaran telah disediakan serta itu di isi pas sebelum memposting artikel.

Bikinlah gambaran singkat mengenai artikel yang dibikin, kalimat itu mewakili isi dibanding artikel. Umumnya gambaran ini akan muncul pada snippet di halaman penelusuran serta kembali lagi mesti dibikin menarik agar ada kekuatan click.

BUAT LINK INTERNAL KE ARTIKEL TERKAIT 
Arti dari point ini ialah membuat link internal yang ke arah artikel lainnya yang berkaitan dengan tema yang tengah dibicarakan. Internal link tujuannya ialah link yang mengacu ke artikel lainnya yang ada pada situs situs itu.

Sekarang ini, sahabat mesti siaga dalam membuat internal link sebab jika tidak berkaitan jadi dapat dipandang pelanggaran oleh Google. Mungkin beberapa waktu kebelakang perihal ini tidak jadi permasalahan sebelum timbulnya algoritma Fred. Fred sekarang mendepak artikel yang memiliki kandungan link tidak berkaitan, baik itu internal link atau eksternal link.

BUAT LINK EXTERNAL KE SITUS YANG BERKUALITAS TINGGI DAN RELEVAN 
Point ini tidaklah terlalu dibutuhkan, akan tetapi jika ada yang begitu bermanfaat untuk jadikan rujukan jadi tidak ada kelirunya jika diaplikasikan sebab dapat jadi point penambahan. Diluar itu, mereferensikan tema dari situs lainnya untuk menguatkan penjelasan yang dibikin dapat tingkatkan keyakinan serta wacana pemakai.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar